Otospector, Penyedia Jasa Inspeksi dan Garansi Mobkas Hadirkan Layanan Darurat 24 Jam

by -63 Views

Jakarta – Dalam membeli mobil bekas atau mobkas, konsumen memerlukan informasi transparan untuk produk yang akan dipinang. Terlebih kondisi sudah tidak baru, sehingga kondisinya dari tangan pertama, atau mungkin lebih, perlu diketahui detail. Tujuannya menjamin kondisi terbaiknya.

Dikutip dari rilis resmi Otospector sebagaimana diterima Jakarta, Otospector adalah pionir platform online penyedia jasa inspeksi dan garansi mobil bekas di Indonesia.

Membuka lembaran 2023, Otospector siap memberikan layanan menarik bagi konsumen. Yaitu menjamin keamanan dan kenyamanan bagi konsumen yang membutuhkan mobkas, dilengkapi layanan darurat 24 jam selama satu tahun penuh secara cuma-cuma atau gratis.

Otospector telah menginspeksi dan memberikan garansi lebih dari 70.000 unit mobil serta bermitra lebih dari 600 showroom di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, serta Surabaya [Otospector].

“Misi utama Otospector adalah menyajikan mobil bekas yang berkualitas sekaligus membuat masyarakat Indonesia merasa aman dan nyaman ketika ingin membeli mobil bekas,” ungkap Jeffrey Andika, Founder dan CEO Otospector.

Baca Juga:
Goodcar.id, Platform Jual-Beli Mobil Bekas dari Indomobil Group Didukung 82 Cabang

“Saat konsumen membeli mobil bekas bergaransi dan lulus inspeksi Otospector, konsumen bisa terhindar dari rasa khawatir. Bahkan meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Terlebih bila calon pembeli tidak bisa mengetahui secara pasti riwayat pemakaian mobil bekas dari pemilik sebelumnya. Otospector hadir untuk memberikan layanan terbaik,” lanjutnya.

Otospector berada di bawah naungan PT Otospector Global Indonesia, hadir sejak 2016. Hingga kini telah menginspeksi dan memberikan garansi lebih dari 70.000 unit mobil serta bermitra lebih dari 600 showroom di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, serta Surabaya.

Inspektor yang ahli dan berpengalaman dalam inspeksi mobil bekas secara teliti menjadi tulang punggung dari layanan Otospector. Metode inspeksi dilakukan lebih dari 150 titik inspeksi kendaraan yang mencakup interior, eksterior, mesin, transmisi, indikasi terendam banjir, sampai tabrakan besar.

“Mobil yang telah lulus 150+ titik inspeksi kami jamin dengan Garansi Otospector yang memberikan perlindungan berupa jaminan biaya perbaikan saat mesin dan transmisi kendaraan Anda mengalami kerusakan,” kata Jeffrey Andika.

Metode inspeksi dilakukan lebih dari 150 titik inspeksi kendaraan yang mencakup interior, eksterior, mesin, transmisi, indikasi terendam banjir, sampai tabrakan besar [Otospector].
Metode inspeksi dilakukan lebih dari 150 titik inspeksi kendaraan yang mencakup interior, eksterior, mesin, transmisi, indikasi terendam banjir, sampai tabrakan besar [Otospector].

“Garansi Otospector sangat membantu dalam penjualan mobil, karena membuat kedua belah pihak baik pembeli maupun penjual merasa tenang saat melakukan transaksi,” imbuh Kevin, pemilik showroom mobil bekas Pesona Mobil, di daerah Margonda, Depok yang bermitra dengan Otospector.

Baca Juga:
Bakat Jadi Makelar Mobil, Tiko Berencana Buka Usaha Seputar Otomotif Sambil Rawat Ibu

Demi mendukung kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara, setiap konsumen yang membeli unit mobil bekas bergaransi Otospector selama satu tahun bisa menikmati gratis Layanan Darurat 24 Jam selama setahun dengan pemakaian tidak terbatas.

Garansi Mobil Bekas Otospector melindungi kendaraan dari kerusakan yang disebabkan karena pemakaian. Selain itu garansi berperan penting untuk menanggung biaya perbaikan untuk kerusakan seperti kebocoran oli, kerusakan mesin, overheat, dan lainnya.

Layanan Darurat 24 Jam telah tersedia di seluruh Indonesia dan didukung call-center 24 jam penuh. Layanan ini meliputi layanan derek, penggantian ban, jumper aki, pengantaran bensin hingga buka kunci mobil.

Otospector menyediakan layanan inspeksi, deskripsi laporan, garansi, dealer rekanan hingga tiga langkah mudah untuk klaim garansi yang bisa disimak di https://otospector.co.id/

Khusus program garansi, tersedia Paket Garansi Silver, Gold, Gold Plus, dan Platinum.

Sementara garansi kendaraan dibagi menjadi kategori mobil reguler seperti city car, small sedan dan MPV, serta premium meliputi full-size sedan, Big MPV dan SUV.

Paket garansi meliputi perbaikan mesin dan transmisi mobil. Semakin lama masa garansi, semakin lengkap komponen yang akan dijamin.



Sumber: www.suara.com

No More Posts Available.

No more pages to load.